Lowongan Net Developer Jakarta 2020

Lowongan Net Developer senantiasa dibutuhkan oleh banyak perusahaan berbasis Informasi dan Teknologi untuk memenuhi banyaknya permintaan perusahaan bahkan individual membuat perangkat lunak atau aplikasi.

Lowongan Net Developer banyak dibuka untuk kantor yang berkedudukan di Jakarta. Profesi ini merujuk pada pengembang yang memakai .Net buatan Microsoft untuk menciptakan program yang berorientasi pada obyek.

Menerapkan Net membuat Net Developer sangup menciptakan perangkat lunak berupa aplikasi Windows biasa atau pun aplikasi internet yang dapat beroperasi pada seluruh tipe perangkat keras dan sistem operasional yang menggunakan platform Net.

Salah satu lowongan Net Developer Jakarta yang bisa Anda coba adalah yang kami buka sendiri saat ini. Berikut informasi selengkapnya:

lowongan net developer

Kualifikasi:

  1. Berpengalaman sebagai .Net Developer atau Application Developer
  2. Terbiasa memakai kerangka kerja ASP.NET, SQL Server dan pola rancang/arsitektur, seperti Model-View-Controller (MVC)
  3. Mengerti tentang bahasa .Net, seperti C#, Visual Basic, .Net) dan HTML5/CSS3
  4. Sanggup memakai gaya arsitektur/API (REST, RPC)
  5. Memahami metodologi Agile
  6. Mempunyai keahlian troubleshooting dan komunikasi yang luar biasa
  7. Memperhatikan detil

Perlu kami tulis kembali keahlian umum seorang Net Developer menyertai lowongan Net Developer dalam tulisan ini. Untuk bisa menjadi seorang Net Developer yang handal, berikut syarat yang wajib Anda kuasai.

  1. ASP.Net framework

Net Developer wajib menguasai ASP.Net framework sebab ia mendominasi pasar web dan mengungguli framework yang lain. ASP.Net MVC framework membantu developer dalam membuat aplikasi web yang kaya fitur dan tangguh.

Klien dapat memakai ASP.Net MVC untuk teknologi web lalu mensejajarkannya melalui pemrograman dari sisi server. Ini berguna untuk membuat solusi perangkat lunak yang komplet. Net developer, di lain pihak, dapat memakai ASP.Net MVC untuk unit pengetesan.

  1. Structured Query Language atau SQL

Net Developer dapat memakai SQL untuk memproses data yang memainkan peran penting saat ini. Apakah Anda lebih berfokus pada Microsoft SQL Server atau MYSQL, penting bagi Anda menguasai keduaya sekaligus mempertahankan basis data sebagai seorang developer.

  1. Keahlian Terkait Basis Data

Tak berlebihan rasanya menyebut keahlian basis data ini sebagai jantung pekerjaan seorang developer, tak terkecuali bagi seorang Net Developer. Basis data menjadi bahan untuk membuat banyak aplikasi atau perangkat lunak yang akan bermanfaat bagi berbagai kepentingan bisnis.

Menurut hackernoon.com, Microsoft .Net memakai beberapa basis data. Apabila seorang Net Developer menguasai aspek ini maka tugasnya akan semakin mudah dan lancar.

  1. Komunikasi

Aga berbeda dari yang sebelumnya, mempunyai keahlian komunikasi yang baik termasuk ke dalam keahlian non-teknis. Seorang Net Developer ada baiknya mempunyai keahlian komunikasi yang baik agar bisa bekerjasama dengan rekan sesama proyek, atasan hingga klien. Penting baginya untuk sanggup menjelaskan kode rumit menjadi fitur yang mudah dipahami oleh semua orang untuk menghindari kesalahpahaman.

Apakah anda tertarik dan mencari lowongan .Net Developer? Anda bisa mencoba untuk mengirim cv anda dan bergabung dengan TOG Indonesia. Dengan begini, anda akan membuka lebar peluangmu untuk bekerja diperusahaan besar dan membantumu untuk terus mengembangkan karier. Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel lainnya : Persiapkan Hal Ini Sebelum Interview Net Developer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat